Seken tapi Keren, Harga di Bawah 90 Juta

cakrawalaRafflesia – Mobil untuk wanita harus memiliki banyak keunggulan. Selain mesin yang mumpuni, mobil harus memiliki desain yang menawan dan stylish. Selain itu, kriteria mobil juga baiknya memiliki sistem keselamatan yang mumpuni agar berkendara terasa lebih menyenangkan.

Permintaan akan mobil yang cocok bagi pengendara wanita pun terus meningkat. Pasalnya saat ini tak sedikit wanita yang berkendara seorang diri saat beraktifitas.

Jika Anda adalah wanita dengan mobilitas tinggi yang sedang mengincar mobil impian maka tak ada salahnya mempertimbangkan mobil bekas. Saat ini mobil yang cocok untuk wanita banyak pilihannya di pasar mobil bekas.

Soal harga tentu masih sangat terjangkau. Merangkum dari berbagai situs jual-beli mobil bekas, beberapa merek mobil yang cocok untuk wanita bahkan dibanderol kurang dari Rp.90 juta.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Hyundai Bentuk Afiliasi di Amerika, Honda ADV 160 Launching, Remote Sensing Pantau Emisi Kendaraan

Wah, jadi penasaran. Kira-kira mobil bekas untuk wanita yang keren sekaligus murah apa aja sih yang saat ini ada di pasar mobil bekas? Berikut ini ulasannya.

Pegawai membersihkan mobil Datsun Go+ Panca di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (27/11).  [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Pegawai membersihkan mobil Datsun Go+ Panca di kawasan Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (27/11). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

1. Datsun Go+ Panca 2015

Jika Anda adalah wanita yang sedang mengincar mobil keluarga maka mobil satu ini adalah pilihan yang tepat. Datsun Go+ salah satu MPV dengan 6 kursi penumpang yang memungkinkan Anda memboyong semua anggota keluarga untuk berkendara keliling kota.

Anda bisa mendapatkan Datsun Go+ Panca di berbagai situs jual beli mobil bekas dengan harga mulai dari Rp 68 juta saja.

2. Toyota Agya

Baca Juga:
AHM Targetkan Jual 30.000 New Honda ADV 160 hingga Akhir 2022

Mobil satu ini juga terkenal ringkas dan sangat cocok bagi pengendara wanita. Toyota Agya transmisi matic tahun produksi 2014 atau 2015 dibanderol dengan harga sekitar Rp 60 juta.

Baca Juga :  ETLE Bisa Mendisiplinkan Pembayaran Pajak Kendaraan

Tinggalkan komentar