Ada Simbol Matematika di Rolls-Royce Black Badge Ghost, Potensi Daya Beli Konsumen Asia Pasifik Tinggi

cakrawalaRafflesia – Lambang atau simbol matematika tak hingga atau tidak terhingga bisa ditemukan di headrest jok belakang Rolls-Royce Black Badge Ghost yang hadir di Jakarta pekan ini, Selasa (24/5/2022).

Dalam keterangan saat launching, sebagaimana dikutip cakrawalaRafflesia di lokasi, Rolls-Royce Motor Cars menyatakan motif Lemniscate atau simbol tak hingga ini sebagai salah satu ciri dari produk keluarga Black Badge.

Artinya potensi tak terhingga yang dimiliki sebuah Rolls-Royce Black Badge. Dan dalam kesempatan kehadiran perdananya di Indonesia, simbol Lemniscate dibubuhkan pada Rolls-Royce Black Badge Ghost.

Baca Juga:
Performa Rolls-Royce Black Badge Ghost Meningkat, Ini Spesifikasi Teknis Terbarunya

Sementara cat hitam setara keelokan permukaan piano di sekujur bodi Rolls-Royce Black Badge Ghost mewujudkan kekuatan, dan otoritas. Intens dan substansial, sekaligus mewakili nilai keanggunan dan kepercayaan diri.

Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars menyatakan bahwa wilayah Asia Pasifik kini memiliki salah satu proporsi Black Badge tertinggi di dunia.

“Di seluruh Asia, kita semua bisa melihat para pengusaha sukses berusia lebih muda dibandingkan dahulu, serta lebih beragam dari sebelumnya,” papar Irene Nikkein.

Ia melanjutkan bahwa kaum muda berada atau para pengusaha sukses di usia muda ini adalah inovator, perintis, mendobrak pakem otomotif masa lampau, sekaligus berani dalam mengekspresikan selera otomotif mereka.

“Sehingga Black Badge menjadi kode kemewahan mereka. Dengan model baru ini, Rolls-Royce merayakan Post Opulence in extremis, sekaligus menampilkan Black Badge paling murni dalam sejarah perusahaan kami,” tandasnya dalam opening speech launching Rolls-Royce Black Badge Ghost.

Baca Juga:
Rolls-Royce Black Badge Ghost Debut di Indonesia, Suguhkan Alter Ego Gaya Edgy dan Pemberani

Baca Juga :  Kebijakan One Way Tol untuk Arus Balik Lebaran 2022, Polda Metro Jaya Siapkan 4 Alternatif Rute Jakarta-Bandung

Dari sudut pemasaran produk Rolls-Royce, Indonesia dipandang memiliki kondisi ekonomi yang stabil. Diprediksi mampu mendorong individu sangat sukses kepada pertumbuhan yang mencapai 29 persen kurun 2021-2026. Dengan potensi daya beli tinggi untuk konsumen di wilayah Asia Pasifik.

Interior menawan langit berbintang dari Rolls-Royce Black Badge Ghost debut in Jakarta [Suara.com/CNR ukirsari]
Interior menawan langit berbintang dari Rolls-Royce Black Badge Ghost debut in Jakarta [Suara.com/CNR ukirsari]

Rolls-Royce Black Badge Ghost menangkap semangat para pengusaha sukses muda usia tadi lewat produk “Back in Black”.

Cat hitam berada di atas segalanya, secara konsisten mampu memberikan daya tarik khusus dan daya pikat yang kuat ketika diterapkan pada produk-produk Rolls-Royce.

Sementara Post Opulence sendiri adalah sebuah gerakan estetika yang ditandai dengan pengurangan dan substansi beberapa bagian kendaraan.

Beberapa pelanggan Rolls-Royce lebih memilih jubah hitam permanen, Black Badge sebagai cara untuk mencerminkan selera dan keinginan modern mereka.

Spesifikasi teknis Rolls-Royce Black Badge Ghost

  • Panjang: 5.546 mm
  • Lebar: 2.148 mm
  • Tinggi: 1.571 mm
  • Bobot kosong: 2.490 kg
  • Jarak sumbu roda: 3.295 mm
  • Radius putar: 13 m
  • Volume bagasi: 500L
  • Top speed: 250 km per jam
  • Akselerasi 0-100 km per jam: 4,7 detik
  • Mesin: V12, 12 silinder, 48 katup
  • Pasokan bahan bakar: direct injection
  • Luaran tenaga: 591 dk atau 441 kW, 600 PS di 5.250 – 5.750 rpm
  • Torsi maksimum: 900 Nm pada 664 lb ft di 1.700-4.250 rpm
  • Rasio bahan bakar: 10:1 premium unleaded

Tinggalkan komentar