Adira Finance Tawarkan Program Menarik Sepanjang IIMS Hybrid 2022

cakrawalaRafflesia – Industri otomotif Indonesia perlahan mulai pulih setelah dihantam badai Covid-19.

Sejumlah insentif yang diberikan pemerintah membuat penjualan mobil akhirnya mulai meningkat.

Berdasarkan hal tersebut, Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan menawarkan sejumlah program pembiayaan menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

“Kami menawarkan program-program menarik mulai dari biaya rendah, kompensasi reward, poin Adira dan lain sebagainya,” kata I Dewa Made Susila, Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance, di kawasan IIMS JIExpo Kemayoran.

Baca juga:
Danamon, Adira Finance, dan MUFG Siap Bangun Ekosistem Pembiayaan Industri Otomotif Melalui IIMS 2022

Menurutnya, konsumen yang membeli kendaraan di IIMS akan mendapatkan deal terbaik. Dia mengaku telah memeriksa pasar ini adalah kesepakatan terbaik di IIM.

Ia menambahkan, Adira Finance tersedia untuk semua merek otomotif. Karena pada dasarnya pembiayaan mandiri bukan dari produsen.

Adira Finance mencatat pembiayaan kendaraan baru pada 2021 naik 62,8%. [Antara]
Adira Finance. [Antara]

“Produk pembiayaan kita beragam, ini daya tarik kita dari yang lain. Kita akan ikut mendorong penjualan otomotif di Indonesia,” kata I Dewa Made Susila.

Pada ajang otomotif IIMS Hybrid 2022, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG sebagai official bank partner dan official multifinance partner pada acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hibrida 2022.

Melalui partisipasi dalam IIMS Hybrid 2022, Danamon, Adira Finance dan MUFG menegaskan aspirasi mereka untuk menjadi mitra perbankan pilihan bagi industri otomotif, mendukung nasabah korporasi dari produsen besar hingga dealer kendaraan di seluruh Indonesia.

Baca juga:
Masuk ke Indonesia, SVARTPILEN 250 dibandrol dengan harga Rp 98 Juta

Sebagai bank transaksional, Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury, serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif melalui Adira Finance.

Baca Juga :  Blackvue Hadirkan Dashcam 3 Channel, Alat Pemantau Mobil dari Luar dan Dalam

Tinggalkan komentar