Tangan Kanan Memberi, Tangan Kiri Tidak InstaStory

cakrawalaRafflesia – Aksi pria penunggang Honda CRF150L mengundang pujian publik. Hal ini lantaran pria tersebut memberikan sebuah kejutan kepada pedagang asongan saat berhenti di jalan.

Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @viralyes dan viral di media sosial. Dalam unggahannya tersebut, diperlihatkan pemotor yang memberikan bantuan kepada pedangan asongan tanpa perlu Instastory.

Awalnya, pemotor tersebut berhenti di sebuah jalan. Pemotor melihat adanya pedagang asongan yang menjajakan jajanannya ke dirinya.

Pemotor tersebut pun terlihat ingin membeli jajanan dari pedagang asongan tersebut. Lalu mereka berbincang sejenak dan pedagang asongan tersebut lalu memberikan jajanan kepada pria penunggang Honda CRF150L itu.

Baca Juga:
Tutup Tahun 2021, Puluhan Pecinta Honda CRF150L Jelajahi Jalur Dekso Kulon Progo

Nah, ternyata penunggang Honda CRF150L tersebut membuat syok pedagang asongan tersebut karena aksinya yang tak terduga.

Pemotor berbuat baik di jalan (Instagram/memomedsos)
Pria penunggang Honda CRF150L berbuat baik di jalan (Instagram)

Pria tersebut justru mengembalikan jajanan yang hendak dibelinya kepada pedagang asongan. Usai dikembalikan jajanannya tersebut, pria tersebut memberikan sejumlah uang kepadanya.

Pedagang yang posturnya masih terlihat anak-anak hanya bisa tersenyum dan menunduk berterima kasih. Video ini pun mengundang tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“Tangan Kanan Memberi, Tangan Kiri Tidak InstaStory,” tulis @mar***.

“Semoga rejeki mu selalu ditambahkan….. Siapapun yg berbagi dan siapapun yg merekam kegiatan untk memotivasi org lain berbuat hal yg sama. Kalian org baik,” beber @yul***.

Baca Juga:
Naik Honda CRF150L, Puluhan Pecinta Motor Trail Jelajahi Kulon Progo

“Semoga di limpahkan banyak rejeki buat si masnya,” celetuk @vai***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga :  Viral Video Toyota Fortuner di Sinetron Muter-Muter Usai Kecelakaan, Ternyata Begini Behind the Scene-nya

Tinggalkan komentar