Bentley luncurkan trim terbaru “Bentley Azure”

Jakarta (cakrawalaRafflesia) –

Produsen kendaraan mewah asal Inggris, Bentley resmi menghadirkan jajaran terbaru model Azure untuk kelima modelnya seperti Bentayga, Bentayga EWB, Flying Spur, Continental GT, dan Continental GT Convertible.

Trim Azure sangat difokuskan untuk kenyamanan  para pencinta kendaraan yang senang mengemudikan kendaraan secara mandiri dengan tampilan interior “bebas stres” dan rangkaian lengkap ADAS.

Ketua dan Kepala Eksekutif Bentley Motors, Adrian Hallmark mengatakan bahwa Azure dapat diibaratkan seperti Speed dan Mulliner, mobil ini akan menawarkan kejelasan kepada pelanggan kami dengan proses yang menyenangkan dalam memilih Bentley ideal mereka.

“Banyak peneliti yang mengatakan bahwa peningkatan itu datang melalui pilihan, dan kami telah mengambil pendekatan holistik untuk kesejahteraan para pengemudi yang berada di belakang stir dengan menyatukan teknologi, desain, dan keahlian untuk mengantarkan pengemudi dan penumpang ke tujuan mereka lebih santai daripada saat mereka berangkat,” ungkap Adrian Hallmark seperti yang dikutip dari laman resminya, Rabu.

Saat ini, Bentley berkolaborasi dengan ahli kesehatan dan ahli saraf untuk menyediakan lingkungan yang tenang bagi pelanggannya di mana mereka dapat “mengisi ulang baterai mental mereka”.


Dengan kata lain, Bentley melawan stres yang menurut penelitian terbaru telah mencapai rekor tertinggi – bahkan di cakrawalaRafflesia pelanggan Bentley. Dengan demikian, trim Azure dipasarkan sebagai alternatif yang berfokus pada kesejahteraan daripada trim Speed yang berorientasi pada kinerja.

 

Model pertama yang menerima perawatan Azure adalah Bentayga EWB, sebelum trim diperluas ke semua model. Secara visual, mereka dibedakan oleh lencana Azure di spatbor depan, satu set baru velg sepuluh palang 22 inci, tutup pengisi “permata”, dan gril bumper bawah krom cerah.

Baca Juga :  Almaz RS, SUV Wuling bercita rasa global

 

Selain itu, Flying Spur Azure juga akan dilengkapi dengan panoramic sunroof glass-to-glass dengan panel depan yang dapat dimiringkan, sedangkan Continental GT Azure dilengkapi panoramic sunroof tetap.

 

Di dalam kabin, pemilik akan dapat menemukan emblem Azure pada tapak, dasbor, dan kursi yang menyala. Lebih penting lagi, desainer warna dan trim Bentley menciptakan pelapis yang menyenangkan, mengikuti saran dari ahli saraf.

 

Pembeli dapat memilih cakrawalaRafflesia 15 warna kulit dan banyak veneer, meskipun Bentley sangat menyarankan tiga veneer pori terbuka: Dark Walnut, Crown-Cut Walnut, dan Koa.

 

Semua model dilengkapi dengan Spesifikasi Kenyamanan Kursi Depan yang menawarkan 22 bagian kursi yang dapat disesuaikan dengan fungsi pemanas dan ventilasi, enam pengaturan pijat yang dapat diprogram, guling samping yang dapat disesuaikan, penyesuaian sabuk pengaman elektrik, dan sandaran kepala yang nyaman.

 

Penting untuk lingkungan bebas stres di dalam kendaraan yang bergerak adalah NVH dan kenyamanan berkendara, area di mana Bentley sudah unggul.

 

Perlengkapan standar termasuk Bentley Dynamic Ride, sistem kontrol anti-guling aktif 48V yang canggih yang menawarkan pengendaraan yang mulus. Lebih jauh lagi, Spesifikasi Touring mencakup rangkaian lengkap ADAS yang membuat berkendara lebih mudah, lebih aman, dan, menurut Bentley, mengurangi stres – terutama dalam lalu lintas.

 

 

Baca juga: Bentley raup untung meski ratusan mobilnya hanyut di laut

Baca juga: Bentley perkenalkan model Bentayga EWB Azure edisi pertama

Baca juga: Bentley rilis mobil listrik tiap tahun mulai 2025

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar