Blackvue Hadirkan Dashcam 3 Channel, Alat Pemantau Mobil dari Luar dan Dalam

cakrawalaRafflesia – Blackvue menghadirkan produk terbaru 3-channel dashcam, Blackvue DR750X-3CH Plus untuk pemantauan di dalam atau di luar mobil.

Diperkenalkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, sebuah dashcam tiga saluran dengan konektivitas cloud.

Selain itu, pada bagian kamera menggunakan lensa Sony Starvis untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik di berbagai kondisi cahaya, baik terang maupun gelap.

Kamera Dasbor Blackvue DR750S-1CH 32GB. [YouTube Suara.com/Manuel Jeghesta]
Kamera Dasbor Blackvue DR750S-1CH 32GB. [YouTube Suara.com/Manuel Jeghesta]

Interior kamera dapat merekam bahkan dalam kegelapan total karena dilengkapi dengan LED inframerah. Dashcam tersembunyi ini juga dilengkapi dengan built in GPS untuk merekam kecepatan mobil dan menyimpan lokasi mobil.

Baca juga:
IIMS Hybrid 2022 Penuh Kejutan, Ini Daftar 9 Brand Yang Beri Program Seru dan Hadiah Lucky Draw

“Jadi misalnya anak dibawa sopir ke sekolah, orang tua tetap bisa memantau. Karena semua aktivitas di dalam kabin terlihat,” jelas Rudy Ham, Marketing Director Blackvue Dashcam, di area pameran IIMS Hybrid 2022. .

Untuk tipe terbaru ini, Blackvue menghadirkan fitur terbaru yaitu Seamless Pairing, dimana smartphone dapat dihubungkan dengan dashcam dengan sangat mudah.

Blackvue juga menghadirkan fitur-fitur baru seperti mode Native Parking, dimana kini Blackvue tipe terbaru sudah dilengkapi dengan fungsi parkir terintegrasi untuk unit blackvue. Pengguna cukup menghubungkan kabel built-in ke mobil.

Untuk menghemat baterai mobil, fungsi parkir dilengkapi dengan pengaturan waktu, sehingga pengguna dapat mengatur unit untuk memantau berapa lama mobil akan ditinggalkan.

Blackvue DR750X-3CH Plus dibanderol dengan harga Rp 8.690.000. Harga Dashcam Blackvue berkisar Rp. 2 juta – Rp. 11 juta, tergantung tipe dan fungsi yang diinginkan.

Baca juga:
Asuka Luncurkan Head Unit Kamera 360 Derajat di IIMS Hybrid 2022

Baca Juga :  Pemilik Kendaraan di Indonesia Belum Menyadari Pentingnya Menggunakan Dashcam

Tinggalkan komentar