Cerita Jevon Andrean boyong dua unit Kawasaki Ninja H2 untuk investasi

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Pengusaha muda Jevon Andrean memboyong dua unit sepeda motor Kawasaki Ninja H2 terbaru dengan harga mencapai miliaran rupiah untuk tujuan investasi.

Dibanderol Rp830 juta, motor dengan kapasitas 1000cc supercharged ini tergolong langka dan sulit didapatkan di Indonesia karena jumlah unitnya yang terbatas.

Jevon menjadi pemilik dua unit pertama Kawasaki Ninja New H2 keluaran tahun 2022. Dia mengatakan penantiannya selama 1,5 tahun akhirnya berbuah manis.

Baca juga: Kawasaki kembangkan kamera untuk sistem keselamatan di H2 SX

“Proses awal inden sejak awal tahun 2021, baru bisa dapat di pertengahan tahun 2022. Motor Kawasaki Ninja New H2 ini adalah salah satu motor top of the line dan langka, hanya masuk 20 unit di Indonesia,” kata Jevon dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

Pria yang menggemari dunia otomotif dan tergabung dalam sejumlah komunitas seperti DNC Big Bike dan DNC Car Club itu mengatakan sengaja membeli sepeda motor berbanderol mahal itu untuk koleksi sekaligus sebagai investasi.

“Jadi sengaja beli dua, satu untuk dipakai dan satu lagi untuk investasi. Motor ini kan langka, jadi harganya pasti akan naik apalagi brand new in box, sangat worth it sebagai investasi,” kata pria 28 tahun itu.

Meski hobi berkendara menggunakan motor gede, Jevon bukan termasuk pengendara ugal-ugalan. Dia mengaku senang menunggangi “kuda besi” untuk menikmati sensasi berkendara dan mendengarkan raungan mesin yang “merdu”.

“Saya bukan riding motor untuk kebut-kebutan, tapi lebih menikmati sensasi riding-nya, menikmati suaranya yang merdu. Kalau mau ditarik ya kita bawa ke sirkuit seperti Sentul, bukan di jalan raya,” pungkas dia.

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-6R akan kembali dengan edisi 2023

Baca Juga :  Musk jual saham Tesla senilai Rp123,4 triliun usai beli Twitter

Baca juga: Kawasaki Versys-X 250 2022 hanya ada di Jepang

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 hadir dengan pilihan warna baru

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar