Curhat Pemobil Ketemu Pria yang Diduga Polisi Gadungan, Terciduk Berhentikan Mobil yang Melintas di Jalan

cakrawalaRafflesia – Beredar sebuah video vira di media sosial yang memperlihatkan sosok pria yang diduga polisi gadungan memberhentikan mobil di sekitaran Roxy, Cideng, Jakarta Pusat. Video ini diunggah oleh akun Instagram @terang_media.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat polisi gadungan itu memberhentikan mobil dan meminta surat kelengkapannya. Ia tampak menggunakan pakaian lengkap dengan tulisan polisi di belakangnya.

Lalu muncul sosok perekam yang melintas di lokasi kejadian dengan menunggangi mobil dan kemudian mengabadikan momen itu menggunakan kamera ponselnya.

Perekam tersebut lalu mencoba memberi tahu kepada pemobil yang diberhentikan polisi gadungan tersebut melalui mobilnya dengan membuka kaca mobil.

Baca Juga:
Halangi Petugas Demi Selamatkan Suami Dari Penangkapan, Istri di Sumsel Dites Urine

“Guys dia bukan polisi asli, hati-hati dia bukan polisi asli woy jangan mau,” teriak perekam pada pengendara mobil silver tersebut.

Lalu ia pun memberikan informasi mengenai polisi gadungan yang berkeliaran di daerah Roxy tersebut.

Polisi gadungan (Instagram/terangmedia)
Polisi gadungan (Instagram/terangmedia)

“Buat semuanya, hati-hati ya saya pernah diberhentiin orang ini di Roxy daerah Cideng dan ngakunya polisi pdahal bukan,” tulisnya dalam video.

“Waktu itu saya tidak sempat merekam kejadian karena masih syok, apa salah saya dibererhetiin gitu aja dengan alasan mau cek surat saya. Dan karena saya bilang keluarga Polri dia takut dan langsung pergi,” tambahnya.

Video ini menuai tanggapan dari warganet dan kemudian viral di media sosial.

Baca Juga:
Bikin Iri! Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Dimodifikasi dengan Audio Mewah

“Di lengannya ga ada dari satuan lalu lintas. Kosongan kanan kiri udah jelas banget si itu,” tulis @mor***.

“Keren ini baru dibilang pemberani,” beber @cip***.

“Polisi kok gak pake helm yang ada tulisan polisinya yang standardnya helm polisi,” celetuk @fre***.

Baca Juga :  Targetkan 6 Juta Motor Listrik Beredar di 2025, Kementerian ESDM Genjot Program Konversi

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan komentar