Danamon dan Adira memeriahkan IIMS 2022 dengan rangkaian program promo

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – As mitra bank resmi dan mitra multifinance resmi Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang didukung oleh MUFG menghadirkan serangkaian promo menarik yang memungkinkan konsumen mendapatkan kendaraan dengan harga terbaik.

“Ini kerjasama dengan MUFG dan Bank Danamon. Ini baru pertama kali bagi kami. Tujuannya ingin lebih mendalami ekosistem otomotif. Jadi bukan hanya Adira Finance, sekarang MUFG dan Bank Danamon ingin masuk ke ekosistem ini. ,” kata Harry Latif, Direktur Portfolio Adira Finance saat jumpa pers di IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3).

“Kami akan memberikan solusi keuangan yang komprehensif pada acara ini dari tiga entitas yang ada ini,” lanjut Harry.

Baca juga: Bank Danamon Luncurkan Fasilitas BI-Fast di Aplikasi D-Bank Pro

Harry mengatakan, di IIMS Hybrid 2022, Bank Danamon, Adira, dan MUFG akan menghadirkan seluruh produk otomotif dan non otomotif.

“Jadi bukan hanya untuk produk otomotif saja, tapi juga untuk dana pinjaman beberapa produk tahan lama atau elektronik, dan lain-lain,” tambahnya.

Harry melanjutkan, pelanggan bisa mendapatkan produk tersebut tidak hanya melalui stan Bank Danamon, Adira Finance, dan MUFG di JIExpo Kemayoran, tetapi juga melalui aplikasi Adiraku yang terintegrasi dengan platform Momobil.id, Momotor.id, dan dicicilaja.com.

Promo yang ditawarkan selama IIMS Hybrid 2022, kata Harry, cakrawalaRafflesia lain suku bunga rendah mulai 1,7 persen per tahun, datargratis, uang kembali Rp 500 ribu Adirapoint, sampai ada kesempatan uang kembali Rp 1,5 juta untuk nasabah Bank Danamon. Sedangkan untuk pembelian produk melalui Adiraku, pelanggan juga bisa mendapatkan uang kembali hingga Rp 2,5 juta Adirapoint.

Baca Juga :  Tesla tangguhkan produksi di pabrik Shanghai karena masalah pasokan

“Dari Bank Danamon sendiri, kami ingin dapat memberikan solusi keuangan kepada seluruh nasabah dan calon nasabah pelanggan dengan produk yang lebih inovatif dan program yang menarik. Jadi kami ingin lebih baik lagi dalam memberi total larutan,” kata Lanny Hendra, Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Sekadar informasi, IIMS merupakan salah satu pameran otomotif terbesar yang diadakan setiap tahun. Tahun ini, IIMS akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 31 Maret hingga 10 April 2022.

Baca juga: Danamon, Adira, dan MUFG Komitmen Dukung Industri Otomotif Indonesia

Baca juga: Terapkan Keuangan Berkelanjutan, Danamon Raih Greenship Platinum

Baca juga: Bank Danamon Raih Laba Bersih Rp 1,6 Triliun Sepanjang 2021

reporter:
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar