ENEOS komitmen dukung perkembangan otomotif dan olahraga Indonesia

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Merek pelumas ENEOS menyatakan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga di Tanah Air.

Setelah sebelumnya memberikan dukungan untuk tim Indonesia di bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM serta Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, kini ENEOS memperluas dukungan di bidang olahraga dengan mensponsori klub sepak bola Bali United.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia Tanaka Nobutoshi dalam rilis pers yang diterima, Selasa.

ENEOS Indonesia memberikan dukungan kepada tim sepakbola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 musim 2022/2023. Kerjasama ini ditandai dengan acara penandatanganan yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Dengan penandatanganan tersebut, secara resmi dilakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi.

Nobutoshi berharap kerja sama ini dapat lebih memperkenalkan merek pelumas ENEOS kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia” kata Nobutoshi.

Baca juga: ENEOS dukung tim Hoda Racing Indonesia di ISSOM Slalom sepanjang 2021

Baca juga: Rawat gearbox motor matik dengan tiga langkah ini

Baca juga: Eneos tawarkan pelumas kendaraan untuk iklim tropis Indonesia

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Baca Juga :  Volkswagen menarik lebih dari 100.000 mobil yang terancam kebakaran

Tinggalkan komentar