Habiskan Stok, Mitsubishi Masih Pasarkan Colt L300 dengan Standar Emisi Euro 2

cakrawalaRafflesia – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan New Colt L300 dengan standar emisi Euro 4 untuk pasar Indonesia.

Namun demikian, perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini menyatakan saat ini masih memasarkan Colt L300 dengan standar emisi Euro 2.

“Jadi bulan ini, Juni stok Euro 2 memang masih ada di dealer kami. Tapi jumlah unitnya terbatas dan semakin menipis. Jadi prinsipnya hanya menunggu untuk diserahkan ke konsumen saja,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, saat peluncuran New Colt L300 secara virtual, Selasa (28/6/2022).

Dengan kehadiran New Colt L300, Irwan Kuncoro optimis perlahan konsumen akan beralih. Pasalnya produk yang disiapkan Mitsubishi memang sesuai kebutuhan konsumen.

Baca Juga:
New Colt L300 Racikan Filipina Meluncur di Indonesia, Ini Target Penjualan dalam Setahun

New Colt Mitsubishi L300 memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro4 [PT MMKSI].
New Colt Mitsubishi L300 memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro4 [PT MMKSI].

“Prediksi kami transisi Euro 2 ke Euro 4 akan berjalan lancar. Karena kami mempersiapkan sesuai dengan kebutuhan pasar dan konsumen kami. Kami optimistis produk ini akan jadi partner bisnis yang terbaik buat konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro.

Sementara itu Tetsuro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, mengharapkan penjualan New Colt L300 mampu mendongkrak penjualan.

Ditargetkan, mobil legendaris dari Mitsubishi ini dapat terjual sebanyak 30.000 unit per tahun.

Tersedia dua pilihan varian untuk New Mitsubishi L300: Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis yang fleksibel serta bisa disesuaikan kebutuhan bisnis konsumen [PT MMKSI].
Tersedia dua pilihan varian untuk New Mitsubishi L300: Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis yang fleksibel serta bisa disesuaikan kebutuhan bisnis konsumen [PT MMKSI].

“Kalau angka 30.000 unit tahun pertama. Tapi angka penjualan bukan priroritas kami. Prioritas kami memberikan pengalaman terbaik buat konsumen agar mereka senang denga produk dan layanan kami,” terang Tetsuro Tsuchida.

New Colt Mitsubishi L300 yang diluncurkan menggendong mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 99,25 PS/ 3.500 rpm dan torsi 200 Nm per 1.000-3.500 rpm atau meningkat sekitar 40 persen dari model sebelumnya.

Baca Juga :  MMKSI Perkenalkan Secara Langsung New Colt L300 kepada Konsumen Loyal di Bekasi

Baca Juga:
PT MMKSI Luncurkan New Colt L300 Generasi Terbaru dengan Standar Euro 4

Untuk urusan harga, New Colt Mitsubishi L300 dipasarkan Rp 213,6 juta sampai Rp 218,6 juta tergantung varian.

Tinggalkan komentar