Honda Odyssey hadirkan varian sport, tambahan harga Rp62 juta

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda dikabarkan akan memberikan penyegaran kepada Odyssey 2023 dengan tambahan varian sport dan juga tambahan harga sebesar 4.300 dolar Amerika Serikat (AS) (setara dengan Rp62 juta).

Dikutip dari CarsCoops, Rabu, Odyssey sport yang baru akan hadir dengan menganut konsep blackout karena gril, kaca spion, unit lampu di sekelilingnya, pilar belakang, dan bar liftgate semuanya memiliki sentuhan akhir hitam mengkilap serta velg ukuran 19 inci juga.

Pada bagian dalamnya, Honda Odyssey ini akan hadir dengan jok kulit hitam dengan jahitan kontras merah. Mereka bergabung dengan roda kemudi yang serasi, headliner hitam, dan iluminasi merah.

Karena trim sport didasarkan pada Odyssey EX-L, trim ini juga dilengkapi dengan kursi depan bertenaga, moonroof, dan power liftgate.

Dalam hal ini, Honda Odyssey dapat dipesan dalam warna Platinum White Pearl atau Radiant Red Metallic. Namun, penggemar yang menginginkan penampilan yang sepenuhnya gelap dapat memilih Crystal Black Pearl.

Honda Odyssey Sport 2023 ini hadir dengan mengusung mesin V6 3,5 liter yang dapat menghasilkan 280 hp (209 kW / 284 PS) dan 262 lb-ft (355 Nm) torsi. Ini terhubung ke transmisi otomatis sepuluh kecepatan, yang mengirimkan tenaga secara eksklusif ke roda depan.

Baca juga: Penjualan Honda Odyssey dihentikan di Indonesia

Baca juga: Honda rilis tiga mobil sekaligus, CR-V, Odyssey dan Brio Urbanite

Baca juga: Sejarah Honda Odyssey yang kini berusia 25 tahun

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Baca Juga :  Zero Motorcycles akan hadirkan kendaraan adventure pada 2023

Tinggalkan komentar