Insentif PPnBM Mobil Baru Berakhir, Wuling Gelar Promo

cakrawalaRafflesia – Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau PPnBM yang diberikan pemerintah terhadap mobil baru bermesin 1.500 cc ke bawah sudah berakhir pada Maret 2022. Untuk tetap merangsang penjualan, pabrikan otomotif kini mulai menawarkan promo penjualan.

Demi menarik minat konsumen, Wuling menghadirkan program Wuling Exclusive Offers yang berlaku untuk pembelian seluruh lini mobil mulai 31 Mei 2022.

Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui Wuling Exclusive Offers dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran pers pekan ini.

Baca Juga:
Wuling New Cortez Hadir di Medan, Harga Mulai Rp 280 Juta

Mengenai berbagai promo menarik yang ditawarkan, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan uang muka atau DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp 60 jutaan.

Cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk New Cortez. Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Terdapat pula penawaran DP mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga :  Tinjau GT Palimanan, Menhub Berikan Pernyataan Soal Jalur Mudik Sempat Macet Total

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan.

Baca Juga:
Sejumlah Model MPV Dapat Potongan Harga Rp 10 – 20 Juta di IIMS Hybrid 2022

Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp 17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan. DP ringan sebesar 15 persen juga dihadirkan untuk pembelian New Confero S dan Formo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan komentar