Intip Deretan Harga Mobil Sunroof, Ada yang Nggak Mahal, Ini Opsinya

cakrawalaRafflesia – Jika Anda masih berpikir bahwa harga mobil sunroof di Indonesia mahal, maka mungkin Anda perlu menyelesaikan membaca artikel singkat ini. Beberapa mobil yang memiliki sunroof sebenarnya tidak pantas jika dikatakan mahal, karena pada kenyataannya harga yang diberikan masih terjangkau.

Tapi apa benar di tahun 2022 ini masih bisa didapatkan mobil dengan fitur sunroof dengan harga terjangkau?

Justru karena di tahun 2022 ini banyak pabrikan yang kemudian memberikan fitur sunroof di mobil kelas menengah yang diproduksinya, Anda dapat memiliki opsi yang lebih luas. Berikut beberapa informasi terkait harga mobil sunroof yang ada di Indonesia.

All New Kia Picanto. [Dok. Kia]
All New Kia Picanto. [Dok. Kia]

1. KIA Picanto GT AT 1.2L

Baca Juga:
Persaingan Mobil Keluarga Semakin Ketat, Adu Fitur Canggih Jadi Andalan

Opsi pertama datang dari mobil KIA, yakni Picanto GT AT 1.2L yang sudah beredar di pasaran. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan fitur sunroof-nya di harga Rp236.770.000-an. Meski Picanto tidak meninggalkan kesan mungil yang dimilikinya, tapi tambahan sunroof menjadikan kesan mewah terpancar dari mobil ini.

2. DFSK Glory 580

Dengan kapasitas kursi hingga 7 orang, kelegaan di bagian kabinnya tentu tak perlu diragukan lagi. Anda bisa mendapatkan fitur Vehicle Running Recorder untuk memantau zona depan saat berkendara, sehingga meningkatkan faktor keamanan berkendara. Mobil ini dipasarkan mulai dari Rp245.000.000-an di pasar nasional Indonesia.

3. MG ZS Ignite

Brand ini belum terlalu memiliki popularitas yang tinggi di pasar nasional, tapi dengan unit yang dijual pada harga Rp289.000.000-an MG merasa masih cukup bersaing di segmen pasar keluarga. Mesin berkapasitas 1.498 cc disematkan, dan tentu saja, dilengkapi dengan sunroof sebagai fitur pelengkap mobil gagah ini.

Baca Juga :  Ramai soal Stut Motor Bisa Kena Tilang, Begini Kata Polisi

Baca Juga:
Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta yang Bisa Muat 7 Orang pada Pertengahan 2022, Simak Opsinya

4. Wuling Cortez

Pada segmen harga 200 jutaan, rasanya Wuling Cortez juga akan menjadi opsi yang menarik. Dengan mesin yang cukup handal, mobil ini memiliki ruang kabin yang juga luas. Tak hanya itu fitur sunroof turut disematkan untuk melengkapi mobil ini. Harganya sendiri berkisar di angka Rp210.000.000-an untuk unit barunya.

Itu tadi sederet harga mobil sunroof yang bisa menjadi gambaran jika Anda ingin mencari mobil sejenis. Tentu, di pasar masih cukup banyak opsi lain yang bisa diambil. Jadi, lakukan riset lebih jauh untuk lebih banyak opsinya, dan dapatkan mobil terbaik Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Tinggalkan komentar