Kemarin, mobil bertenaga surya pabrikan Belanda hingga ulasan “Broker”

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Simak berita menarik kemarin seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini.

Mulai dari Jennifer Lopez perkenalkan gender sang anak dengan sebutan netral, Hyundai dan Kia jual lebih dari tiga juta unit mobil ramah lingkungan, Film “Broker”, potret gelap sekaligus hangat lewat konsep kotak bayi​​​​​​​, mengenal Lightyear, mobil bertenaga surya buatan pabrikan Belanda dan Xiaomi Band 7 jual 1 juta unit kurang dari satu bulan di China​​​​​​​.

Jennifer Lopez perkenalkan gender sang anak dengan sebutan netral

Musisi Jennifer Lopez memperkenalkan anaknya Emme Maribel Muniz (14) di LA Dodgers Foundation Blue Diamond Gala.

Hyundai dan Kia jual lebih dari tiga juta unit mobil ramah lingkungan

Hyundai Motors dan Kia telah menjual lebih dari tiga juta unit mobil ramah lingkungan buatannya, menurut catatan resmi dari pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu pada Minggu (19/6) waktu setempat.

Film “Broker”, potret gelap sekaligus hangat lewat konsep kotak bayi

Bagi Dong-soo (diperankan oleh Gang Dong-won), bayi yang dibuang oleh orang tuanya harus diselamatkan walau dengan cara ilegal sekalipun seperti profesi yang ia lakoni dengan menjual bayi-bayi untuk menemukan orang tua adopsi.

Mengenal Lightyear, mobil bertenaga surya buatan pabrikan Belanda

Startup otomotif Belanda, Lightyear mengenalkan mobil produksi massal bertenaga surya pertama di dunia, “Lightyear 0”, yang mampu melaju sejauh 70km dalam sehari pengisian baterai melalui sinar matahari.

Xiaomi Band 7 jual 1 juta unit kurang dari satu bulan di China

Xiaomi Band 7 yang menjadi generasi terbaru dari “wristband” besutan Xiaomi mendapatkan tanggapan positif dari pasar dalam negeri mereka setelah berhasil menjual sebanyak satu juta unit kurang dari satu bulan setelah peluncurannya.

Baca Juga :  Sumbawa akan jadi tuan rumah perhelatan MXGP 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar