Max Verstappen Menang di F1 GP Arab Saudi 2022, Mobil Pelumas Beri Apresiasi

cakrawalaRafflesia – Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing) sukses menjuarai Formula 1 atau F1 GP Arab Saudi 2022, Minggu (27/3/2022). Pertarungannya melawan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) berlangsung sengit menjelang 10 lap terakhir.

Sementara rekan setim Verstappen, Sergio Perez finis di posisi keempat. Sayang sekali, karena dia start dari pole position. Namun, insiden terjadi saat memasuki pitstop pertama.

Max Verstappen menyatakan setelah balapan bahwa dia senang memiliki kesempatan untuk bertarung lagi dengan Charles Leclerc. Demikian dikutip dari rilisnya Pelumas Mobil1™ Indonesia seperti yang diterima cakrawalaRafflesia.

Pelumas Mobil Pelumas Mobil Mobil [Dok Mobil Lubricants].
Pelumas Mobil Pelumas Mobil Mobil [Dok Mobil Lubricants].

“Strategi ganti ban membuahkan hasil. Menjelang akhir balapan, suasananya intens seperti kualifikasi tapi seru. Sayangnya Checo (Sergio Perez) kurang beruntung saat Safety Car muncul, tapi masih banyak peluang untuk menebus kemalangan ini. ,” kata Max Verstappen.

Baca juga:
Motor di Kemacetan, Ini Wacana Joan Mir Juara Dunia MotoGP 2020

“Kebangkitan yang luar biasa bagi Max Verstappen setelah seri sebelumnya tidak tampil maksimal, dan di seri kedua ini ia ditebus dengan kemenangan. Ini menunjukkan bahwa ia adalah juara sejati, dan menunjukkan bahwa pelumas mesin Mobil1™ bekerja maksimal di jet darat RB18. yang memang kompetitif,” komentar Rommy Averdy, Car™ Manajer Umum Merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Ia berharap duet Verstappen-Perez pada seri ketiga GP AF1 Australia (10/4/2022) bisa start dari posisi strategis dan bersama-sama naik podium.
kemenangan.

Ia juga menambahkan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia, seperti jajaran produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.

Baca Juga :  Blackvue Hadirkan Dashcam 3 Channel, Alat Pemantau Mobil dari Luar dan Dalam

Tinggalkan komentar