Modifikasi velg dengan harga terjangkau

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang semakin pesat, membuat produsen velg asal Indonesia, Astro Wheels menghadirkan berbagai macam varian untuk para pecinta modifikasi roda empat agar tampil beda namun dengan budget yang terjangkau namun kualitas yang mumpuni.

Product Manager Ottoban Indoneisa, Kevin Sulaeman mengatakan bahwa hadirnya velg-velg Astro yang diimport dari China ini masih mengedepankan apa yang sedang trend dalam dunia modifikasi.

“Kalau segmenatasi untuk pasar Indonesia, kita ada sediakan semua velg dari berbagai kendaraan yang ada di Indonesia, dan kita juga masih menghadirkan model-model yang favorit seperti bergaya jari-jari, palang dan Rally,” ungkap Kevin Sulaeman dikutip Rabu.

Dalam hal ini, untuk semakin meyakinkan para konsumennya. Perusahaan velg asal Indonesia ini memiliki tiga proses teknik dalam pembuatan velg yaitu, Casting, Flow Forming, dan Forging.

Kualitas Astro Wheels juga telah melewati uji kelayakan produk SNI dan JWL velg mobil Astro sudah mengikuti banyak test mulai dari test impact, cornering test dan dynamic fatigue.

“Astro Wheels sendiri memang brand original dengan kualitas yang pastinya sudah teruji SNI dan JWL standart jepang tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk di pasaran otomotif Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatannya dia juga menyampaikan bahwa, pihaknya berkeyakinan bahwa model-model dan juga kualitas yang dihadirkan oleh Astro Wheels akan bisa diterima oleh pasar Indonesia.

“Kami siap menjual product Astro Wheels karena dengan menghadirkan Astro sendiri dapat memberikan benefit yang lebih banyak kepada customer, selain dari itu kualitas dan model-model dari Astro sendiri pastinya cocok untuk pasar otomotif Indonesia,” kata dia.

“Ditambah velg Astro memiliki harga yang jauh lebih baik dibanding brand original lainnya yang kami juga jual di Ottoban,” tambah dia.

Baca Juga :  CAKE hadirkan tiga varian sepeda, sala-satunya ada sepeda listrik

Dalam hal ini, untuk diketahui bersama Astro Wheels adalah velg import brand asli Indonesia yang rilis di tahun 2022. Adanya kehadiran Astro Wheels adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang mengharapkan memiliki mobil keren dengan kualitas velg terbaik dan harga velg murah.

“Kita sebenernya sudah ada sejak lama, tapi, Astro Wheels ini baru launching itu pada awal Januari 2022,” jelas dia.

Astro Wheels menghadirkan tipe-tipe velg racing, velg JDM, velg off-road dengan desain model velg menarik. Tentunya tipe-tipe velg ini sangat cocok untuk pasar otomotif di Indonesia.

Astro Wheels memiliki ukuran velg mobil mulai dari ukuran Ring 15, Ring 16, Ring 17, Ring 18 dan Ring 20 dan harga Astro Wheels memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp3 juta.

Astro Wheels bisa didapatkan diseluruh outlet Ottoban Indonesia yang sudah memiliki 40 cabang di wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Cirebon, Semarang, Palembang, Bali, dan Surabaya.

Baca juga: Belkote hadirkan cat dasar untuk modifikasi velg

Baca juga: HSR FE-01 siap diproduksi massal

Baca juga: Kiat bersihkan noda pada velg, cukup semprot lalu bilas

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar