Momen Pemobil Batalkan Pertemuan dengan Wanita yang Dikenalnya di Media Sosial, Alasannya Bikin Publik Geram

cakrawalaRafflesia – Aksi seorang pemobil yang menolak untuk menemui wanita yang dikenalnya melalui akun media sosial manjadi sorotan publik. Hal ini lantaran pemobil enggan menemui wanita tersebut karena alasan fisik.

Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @viralyes. Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas bagaimana sosok pemobil seperti enggan untuk menemui wanita yang dikenalnya melalui media sosial.

Awalnya, terlihat sosok pemobil yang merekam kondisi kabin mobil di ruang kemudi. Lalu ia kemudian mengarahkan ke sosok wanita yang tengah menunggu di pinggir jalan.

Wanita tersebut diduga merupakan kenalan dari pemobil yang didapat dari media sosial. Pemobil enggan menemuinya meskipun wanita tersebut menunggu di pinggir jalan.

Baca Juga:
Tak Terima Diperingatkan Jangan Ngebut Di Gang, Pemobil Toyota Avanza Ngamuk dan Hajar Warga

Menurut keterangan pengunggah, alasan pemobil enggan menemuinya lantaran foto di media sosial berbeda dengan di kenyataannya.

Momen ini justru membuat publik mengkritiknya lantaran pemobil disebut-sebut tak bertanggung jawab.

Pemobil ini tega menelantarkan wanita yang dikenalnya melalui media sosial, alasannya gak masuk akal (Instagram)
Pemobil ini tega menelantarkan wanita yang dikenalnya melalui media sosial, alasannya gak masuk akal (Instagram)

“Kalau gitu caranya berarti kamu PHP-in orang. Mending gentle kamu, temui bilang jujur. Jangan biarin orang menunggu. Kasihan tahu,” tulis @sad***.

“Abang ini ketahuan banget milih karena cantiknyua. Belum tentu kalau cantik hatinya baik bang. Gak gentlemen banget dibiarin gitu kalau janjian,” beber @kur***.

“Temuin saja. Inget itu perempuan. Ibumu juga perempuan, baik buruk temui. Jangan sampai menununggu entak sampai kapan. kasih kelitisan langsung secara baik-baik,” celetuk @tin***.

Baca Juga:
Ramai Soal Timbun Solar Gunakan Tangki Modifikasi, Pria Ini Gunakan Cara Tak Terduga untuk Rampok Bahan Bakar di SPBU

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Juga :  Belum Ada Tilang untuk Pelanggar Ganjil Genap di 13 Ruas Jalan Baru

Tinggalkan komentar