OLX Autos terbuka untuk mobil-mobil yang sudah dimodifikasi

Jakarta (cakrawalaRafflesia) – Head of Marketing OLX Autos Indonesia, Sandy Maulana mengatakan OLX Autos menerima kendaraan roda empat dari segala jenis bahkan yang sudah dimodifikasi.

“Kita akan terima semua jenis mobil dan itu bisa diterima meski yang sudah dimodifikasi, dan kita sudah terima juga,” ungkap Sandy Maulana dalam pemaparan kegiatan kerjasama bersama dengan IMX 2022 secara daring, Rabu (18/05).

Baca juga: OLX Autos jadi sponsor utama IMX 2022

Dengan begitu, pihaknya akan tetap memberikan kemudahan bagi setiap konsumennnya yang hendak melakukan penawaran kepada kendaraan kesayangan mereka untuk di jual. Dengan catatan, menurut dia, harga dari kendaraan yang sudah melakukan modifikasi juga akan memiliki perbedaan.

“Jadi pada intinya kita menerima, kalau ada modifikasi itu balik lagi ke selera konsumen juga. Dan tentu, harga yang akan ditawarkan adalah harga yang pantas,” ucap dia.

Dalam hal ini, OLX Autos juga didapuk menjadi sponsor utama pada ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022. Dalam gelaran ini, IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup.

Nantinya, sejumlah kampanye modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Untuk diketahui bersama, Sebagaimana diketahui bersama, OLX Autos merupakan platform omnichannel jual beli mobil yang menggabungkan cakrawalaRafflesia pengalaman daring dan luring.

Kini, OLX Autos telah memiliki jaringan lebih dari 4000 mitra, dan 100 store di 3 kota besar serta Inspection Centres yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Malang.

Baca Juga :  Beijing berikan Baidu dan Pony.ai izin untuk robotaxi tanpa pengemudi

Baca juga: Bintang Emon akui lebih pilih mobil bekas daripada mobil baru

Baca juga: Pasar mobil bekas tunjukkan pergerakan positif meski pandemi

Baca juga: OLX Autos kembali ikut berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Tinggalkan komentar