Pamerkan Interior Hyundai Stargazer, Ada Elemen Mirip Wuling Confero

cakrawalaRafflesia – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menggoda publik dengan menampilkan bagian interior dari calon Low MPV Hyundai Stargazer yang akan meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat.

Dari foto dan video yang disebar perusahaan asal Korea Selatan itu, terlihat beberapa elemen yang menarik. Selain desain yang lebih segar, terlihat Hyundai Stargazer menggunakan captain seat untuk bangku baris kedua.

Penggunaan captain seat ini mengingatkan kita pada elemen serupa yang jadi andalan Wuling Confere, LMPV andalan pabrikan Tiongkok tersebut di Indonesia.

Interior Hyundai Stargazer, mobil LMPV yang akan segera diluncurkan di Indonesia. [Dok HMID]
Interior Hyundai Stargazer, mobil LMPV yang akan segera diluncurkan di Indonesia. [Dok HMID]

Pendukung lainnya terlihat ada small tray, cup holder, extra pockets, dan picnic table. Pada bagian baris pertama, terlihat penggunaan head unit yang diposisikan lebih tegak.

Baca Juga:
Hyundai Stargazer, Penantang Toyota Avanza, Janjikan Interior Lapang

Di sampingnya terdapat lingkar kemudi dengan desain serupa Hyundai Creta. Hal yang menonjol juga terlihat pada desain bagian dasbor yang tampak dibuat bertingkat dengan adanya semacam laci penyimpanan terbuka di bagian bangku pengemudi.

Sebelumnya dalam siaran pers pekan ini HMID mengatakan bahwa desain interior Hyundai Stargazer akan menonjolkan ruang yang lapang, praktis dan fungsional.

Untuk saat ini pembuat mobil asal Korea Selatan tersebut memang belum merilis kapan waktu peluncuran dari Hyundai Stargazer. Namun demikian dapat dipastikan bila waktu peluncuran tidak aka lama lagi.

Di segmen low MPV, Hyundai Stargazer nantinya akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan tentu saja Wuling Confero.

Baca Juga:
Foto Hyundai Stargazer Dipamerkan, Dirancang Khusus untuk Indonesia

Baca Juga :  Ini Perbandingan Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta

Tinggalkan komentar