Ini Harga Suzuki Carry Pick Up Bekas 2018 Cocok Untuk Usaha

cakrawalaRafflesia – Sebagai salah satu kendaraan niaga terpopuler, Suzuki Carry Pick Up masih banyak dicari. Untuk versi bekas tahun 2018, ternyata peminatnya cukup besar, yang bisa diimbangi dengan penawaran yang cukup banyak. Harga Suzuki Carry Pick Up 2018 yang menarik, mungkin menjadi salah satu magnet bagi segmennya.

Memang belum bisa dikatakan baru, namun unit ini sangat diminati karena dinilai mampu memenuhi kebutuhan komersial banyak segmen.

Berikut gambaran harga Suzuki Carry Pick Up 2018 yang dapat kami bagikan, mengacu pada salah satu platform jual beli kendaraan yang sering digunakan yaitu olx.com.

Harga Suzuki Carry Pick Up 2018

Baca juga:
Suzuki XL7 Alpha FF Tampil Perdana di IIMS Hybrid 2022, Jadi Varian Eksklusif

Sebenarnya harga Suzuki Carry Pick Up 2018 bisa didapatkan mulai dari Rp80.000.000. Harganya bervariasi, hingga harga tertinggi yang dipasang untuk unit 2018 adalah Rp. 99.000.000. Tentunya variasi harga ini juga diiringi dengan variasi spesifikasi mobil yang ditawarkan.

Tentunya dalam membeli mobil bekas seperti ini, Anda harus selalu memperhatikan beberapa hal. Pertama adalah kondisi mesin, pastikan mesin masih dalam kondisi prima atau sesuai dengan yang diinginkan, agar tidak ada rasa kecewa saat membelinya.

Selanjutnya kelengkapan dokumen dan dokumen kendaraan, pastikan semuanya lengkap dan pajak kendaraan masih panjang. Jika memungkinkan, lakukan pengecekan langsung pada dokumen kendaraan dan kondisi mesin agar benar-benar diketahui dengan pasti.

Spesifikasi Versi 2018

Pada umumnya varian Suzuki Carry Pick Up 2018 menggunakan bahan bakar bensin, dengan transmisi manual. Tenaga yang dihasilkan mencapai 78 hp, dengan kapasitas penumpang di bagian depan mencapai 3 orang. Untuk kapasitas mesinnya sendiri adalah 1.493 cc.

Baca Juga :  Penasaran, ternyata ini adalah fungsi VVT-I

Baca juga:
Suzuki Rilis XL7 Alpha FF di IIMS Hybrid 2022, Apa yang Berubah?

Ukuran bak truk sendiri panjangnya 2.200 mm, lalu lebarnya 1.480 mm. Pada varian dek lebar, ukuran bodi 2.350 mm dengan lebar 1.650 mm, dengan ketiga sisi bak dapat dibuka untuk memudahkan pengangkutan atau pembongkaran.

Itulah sedikit informasi singkat mengenai harga Suzuki Carry Pick Up 2018. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda, dan selamat beraktifitas! Selalu pastikan kondisi kendaraan dan kelengkapan dokumen kendaraan saat membeli mobil bekas!

Tinggalkan komentar