Zero Motorcycles akan hadirkan kendaraan adventure pada 2023

Jakrta (cakrawalaRafflesia) –

Produsen motor listrik asal Amerika Serikat (AS), Zero Motorcycles yang sukses pada 2021 dengan meluncurkan supermoto FXE bergaya futuristik pada bulan Juli dan model SR yang dirubah pada bulan November kini, pabrikan itu dikabarkan akan menghadirkan motor dari segmen adventure.

Hal itu dikabarkan oleh Motorcycle.com yang mengatakan bahwa Zero mengajukan pengajuan VIN tambahan pada akhir 2021 yang menunjuk DSR/X sebagai model 2023.

 

Dokumen itu juga mengungkapkan nomenklatur merek dan tipe baru dengan platform SDS yang bercabang ke segmen FST (Street) dan FSTX (Adventure). Penggalian lebih lanjut menemukan bahwa Zero dapat menawarkan model baru dalam konfigurasi baterai Z-Force 14,4 dan 15,3.

 

Paket daya yang terakhir itu lebih besar dari baterai 14.4 Zero DSR saat ini dan menunjukkan bahwa motor petualangan potensial dapat menempuh jarak lebih dari 163 mil.

 

Meski begitu, informasi dekoder VIN mengungkapkan bahwa Zero juga akan memperkenalkan interior permanent magnet (IPM) 5T baru dengan lineup berikutnya.

 

Jika Zero merilis IPM 5T, sepertinya ia juga akan menampilkan pengisi daya 3,0 kW yang sama dan pengisi daya cepat 12,0 kW opsional yang ditemukan pada motor IPM F andalan Zero.

 

Zero sebelumnya merilis trim adventure-adjacent dengan DSR Black Forest pada September 2019. Varian ini memperkuat potensi off-road dan touring DSR dengan side case, top box, crash bar, handguard, dan penutup lampu depan.

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © cakrawalaRafflesia 2022

Baca Juga :  Danamon dan Adira memeriahkan IIMS 2022 dengan rangkaian program promo

Tinggalkan komentar